Editorial
20 March 2023

Haruskah Anda Membeli Asuransi Pendidikan Anak?



Pernahkah Anda berpikir untuk membeli asuransi pendidikan anak? CiLifers, sebagai orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, bukan? Termasuk memberikan pendidikan yang terbaik.

Memberikan pendidikan terbaik tentu tidak hanya sekedar memilihkan sekolah yang baik saja, Anda juga harus menyiapkan dana untuk pendidikan anak. Salah satu cara untuk menyiapkan dana pendidikan adalah melalui asuransi.

Asuransi Pendidikan Anak

 

Pentingnya Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Anak

asuransi pendidikan anak

Tahukah Anda data terbaru dari BPS (Badan Pusat Statistik) biaya pendidikan anak naik sekitar 2-3% setiap tahunnya. Kenaikan biaya pendidikan ini tidak hanya pada jenjang perguruan tinggi saja tapi juga pada jenjang pendidikan dini dan dasar.

Khusus untuk biaya masuk ke perguruan tinggi diperkirakan akan naik lagi sekitar 10-15% setiap tahunnya. Anda bisa bayangkan jika anak Anda sekarang masih berusia 7-10 tahun, berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan untuk biaya pendidikannya?

 

Hal ini menjadi salah satu pertimbangan utama Anda untuk mulai menyiapkan dana pendidikan. Cara terbaik untuk menyiapkannya adalah dengan memiliki asuransi pendidikan anak terbaik.

Asuransi untuk pendidikan anak ini akan meng-cover biaya pendidikan anak sesuai dengan polis yang Anda beli. Dengan mempunyai asuransi pendidikan Anda akan lebih merasa aman karena sudah mempunyai tabungan untuk biaya pendidikan.

Tidak hanya itu, jika terjadi suatu hal dengan Anda sebagai orang tua, asuransi pendidikan ini akan tetap dibayarkan. Dengan demikian anak bisa tetap mengenyam pendidikan dengan baik setelah orang tuanya tiada.

Di zaman yang serba tidak menentu ini, menyiapkan segala sesuatunya sejak dini memang sangat disarankan. Termasuk dengan mempunyai asuransi pendidikan. Dengan asuransi ini, Anda bisa menata keuangan untuk masa depan dengan lebih baik lagi.

 

Rekomendasi Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Asuransi pendidikan anak terbaik

Ciputra Life menghadirkan Asuransi Beasiswa Ciputra yang siap untuk jamin dana pendidikan Buah Hati Anda hingga perguruan tinggi Cukup 5 Tahun bayar premi. Dapatkan juga beragam manfaat lainnya seperti gratis premi* jika orang tua terdiagnosis penyakit kritis hingga santunan duka sebesar 25% dari nilai beasiswa yang dipilih apabila orang tua tutup usia.

Lakukan simulasi preminya sekarang untuk #AmankanMasaDepan Anak Anda!