Editorial
08 November 2018

5 Hal Seru Ini Hanya Bisa Kamu Rasakan Saat Belanja Online!



Siapa nih yang hobi banget belanja? Semua orang pernah dan suka belanja. Sekarang, ritual belanja kamu lebih mudah karena jaman sekarang kamu bisa berbelanja secara online dan langsung diantarkan ke rumah kamu! Biasanya kamu suka belanja apa?

 

((Sumber gambar : http://indonesiana.tempo.co)

Jaman sekarang banyak banget orang yang lebih memilih belanja online, selain gampang buat mencari produk, lebih lengkap, dan pastinya karena kamu nggak perlu keluar rumah atau kantor buat mendapatkan barang yang kamu mau! Nah, apa aja sih hal-hal seru yang bisa kamu rasakan saat belanja online?

(Sumber gambar : https://cdns.klimg.com/dream.co.id)

 

1. Rasa Penasaran dan Semangat

Nah, pasti hal pertama banget yang ada di pikiran kamu pas lagi nunggu atau bahkan sebelum belanja online itu kapan paketnya sampai ke rumah kan? Nah, normalnya 3 hari, tapi selama menunggu beberapa hari itu pasti kamu sering banget mengecek resi secara online atau menanyakan orang rumah apakah ada kiriman buat kamu atau nggak kan? Wah, pasti rasa penasaran dan semangat ngga sabar mau mencoba paket kamu ini bikin kamu senang kan?

 

2. Serunya Menemukan Barang Yang Dicari Di Online Shop

Nah, banyak banget lho barang-barang baik itu produk dalam atau luar negeri yang ternyata cuma bisa kamu temukan di online shop. Gimana perasaan kamu pas akhirnya menemukan barang yang kamu udah incar di online shop? Bahagia atau mau cepat-cepat beli barangnya?

 

3. Promo Menarik Launching Product Online

Biasanya nih berbagai online shop yang baru buka atau lagi launching produk-produk baru mengadakan promo yang menarik dan terjangkau banget buat pengenalan kepada para pelanggan. Bisa gadget, pakaian, kecantikan, alat-alat dapur, dan berbagai produk lain kesukaan kamu yang promonya fantastis lho!

 

4. Diskon Super Menarik

Nah, siapa bilang kalau diskon atau promo cuma berlaku di toko offline aja? Di online shop justru banyak banget diskon yang diberikan oleh pemilik toko dengan memasukkan kode promo atau kode uniknya! Bahkan bisa gratis ongkir ke seluruh Indonesia juga lho! Wah, seru banget ya! Rajin-rajin cek ke website e-commerce kesukaan kamu dan cari tahu info promo serunya!

 

5. Menambah Referensi Produk

Pas kamu lagi searching atau mencari barang yang kamu mau, biasanya kamu akan menemukan lebih banyak referensi produk yang lebih variatif lagi. Siapa tahu pas mencari produk incaranmu, kamu menemukan yang lebih berkualitas dan harganya pun lebih murah dan kamu bisa menemukan produk-produk baru yang unik yang bisa kamu share ke teman-teman kamu lainnya!

 

(Sumber gambar : tokopedia.com)

 

Nah, tau nggak kalau Ciputra Life lagi ngadain promo November Meriah nih dan gratis voucher Tokopedia sampai 250ribu lho! Mau dong? Tinggal beli asuransi di www.ciputralife.com dan berhadiah Gift Card yang bisa kamu redeem di Toko Cash kamu! Yuk, segera daftar Tokopedia dan beli asuransi di Ciputra Life sekarang juga! Dapat perlindungannya, dapat juga voucher belanjanya! Khusus di bulan November ini aja lho!

 

Cek disini yuk info promonya  https://www.ciputralife.com/promo/read/november-meriah-gratis-voucher-tokopedia-250-ribu

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan