Editorial
08 October 2018

Mari Berasuransi Untuk Masa Depan yang Lebih Baik



Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh bertepatan pada bulan Oktober ini, menjadi momen untuk mengingatkan pentingnya berasuransi sebagai proteksi dini. Kira-kira asuransi apa saja yang direkomendasikan oleh Ciputra Life?

 

Ciputra Life merupakan anak usaha dari PT. Ciputra Internasional dan PT. Tunas Andalan Pratama, yang dibentuk dengan Visi untuk "Membangun Masa Depan Keluarga Indonesia melalui Perlindungan yang Inovatif", menawarkan beragam pilihan asuransi sesuai kebutuhanmu atau keluarga tersayang dengan manfaat dan keunggulan masing-masing.

  1. Citra Proteksi Kesehatan
    Citra Proteksi Kesehatan adalah produk Asuransi Kesehatan dengan manfaat utama penggantian biaya harian kamar Rawat Inap Rumah Sakit dan manfaat Meninggal Dunia, dan dilengkapi fitur pengembalian premi seluruhnya 110%. Silahkan lihat di bagian Citra Proteksi Kesehatan untuk informasi lebih lengkap.
     
  2. Citra Proteksi Demam Berdarah
    Citra Proteksi Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah produk Asuransi Kesehatan dengan manfaat utama penggantian biaya harian kamar Rawat Inap Rumah Sakit hingga Rp 1.000.000, dan dilengkapi fitur pengembalian premi 110% (baik klaim maupun tidak klaim). Sangat bermanfaat, kan? Silahkan lihat di bagian Citra Proteksi Demam Berdarah untuk informasi lebih lengkap.
     
  3. Citra Proteksi Jiwa
    Melalui Citra Proteksi Jiwa, Ciputra Life siap memberikan perlindungan terhadap masa depan keluarga kamu. Uang pertanggungan fleksibel sesuai kebutuhan, dapat dipilih mulai Rp. 25 juta sampai dengan Rp. 2,5 milyar, dengan kelipatan Rp. 1 juta. Guaranteed acceptance (tanpa proses underwriting) untuk uang pertanggungan sampai dengan Rp 500 juta. Silahkan lihat di bagian Citra Proteksi Jiwa untuk informasi lebih lengkap.
     
  4. Asuransi Citra Jaminan Pasti
    Kamu tahu tidak, kalau setiap 6 dari 10 orang di Indonesia yang meninggal dunia, tidak memiliki jaminan finansial yang cukup untuk keluarganya. Oleh karena itu, Ciputra Life memberikan jaminan PASTI uang pertanggungan 200% jika kamu meninggal dunia karena kecelakaan dengan Asuransi Citra Jaminan Pasti. Sangat penting, bukan? Silahkan lihat di bagian Asuransi Citra Jaminan Pasti untuk informasi lebih lengkap.
     
  5. Citra Jiwa Proteksi Kredit
    Setiap orang mendambakan rumah impian bagi keluarga tercinta. Namun tanpa kita sadari risiko bisa datang kapan saja dan di mana saja. Mempersiapkan diri adalah langkah bijak agar keluarga tercinta dapat terus memiliki rumah impian. Silahkan lihat di bagian Citra Jiwa Proteksi Kredit untuk informasi lebih lengkap.
     
  6. Credit Protection Maxima
    Ciputra Life bekerjasama dengan BCA Finance menawarkan program Credit Protection Maxima untuk memberikan kepastian kepemilikan mobil bagi Kamu dan keluarga. Credit Protection Maxima adalah Program Asuransi Jiwa yang memberikan manfaat perlindungan bagi keluarga Kamu jika terjadi risiko ketidakmampuan Tetap Total atau meninggal dunia selama masa pembiayaan. Manfaat Perlindungan dari Credit Protection Maxima akan membebaskan sisa pokok pinjaman Kamu sehingga mobil akan tetap menjadi milik keluarga tercinta. Silahkan lihat di bagian Credit Protection Maxima untuk informasi lebih lengkap.

Pemilihan asuransi tidak boleh sembarangan, pastikan kamu pun sudah memilih asuransi yang membantu kamu untuk menutupi biaya kebutuhan, bukan justru membuat kamu mengeluarkan biaya lebih banyak dari sebelumnya. Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan. Risiko yang tidak diinginkan bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa bisa diprediksi. Oleh karena itu memiliki asuransi adalah langkah yang bijak untuk memastikan bahwa keluarga kamu dapat tetap meraih masa depan mereka.

Mari berasuransi mulai dari sekarang dan langsung bergabung menjadi keluarga Ciputra Life. ^_^\

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan