Editorial
07 April 2019

Selamat Hari Kesehatan Dunia Ke-69! Yuk Ciptakan Kehidupan Sehat



Selamat Hari Kesehatan Dunia Ke- 69!

 

Setiap tanggal 7 April, Badan Kesehatan Dunia atau WHO menjadikan tanggal itu sebagai hari kesehatan di seluruh dunia. Setiap tahunnya tema yang dibawakan juga berbeda-beda lho! Untuk tahun 2019, tema yang dibawakan adalah “Cakupan Kesehatan Universal : Semua orang ; Di Mana Saja”. Maksud dan tujuan dari tema yang dibawakan sebenarnya untuk meningkatkan pelayanan dan dukungan kesehatan pada siapa saja dan dimana saja. 

Melalui tema kesehatan dunia pada tahun ini, diharapkan kalau kemajuan suatu negara bisa dimulai dari kesehatan yang nantinya akan berpengaruh ke dampak lainnya loh. Dengan jiwa dan raga yang sehat, tentu anak-anak di seluruh dunia dapat menjadi orang yang produktif dan dapat memberikan dampak ekonomi di suatu negara dalam jangka panjang. 

Adanya siklus tersebut seharunya bisa menjadikan kita semua orang yang dapat memulai hidup sehat dengan cara yang mudah loh C’Lifers. Melakukan perilaku hidup bersih dan sehat seperti diet seimbang, olahraga dengan teratur, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tidak merokok, pemberian ASI eksklusif, dan rutin memeriksa kesehatan diri. 

Tapi kamu tahu nggak C’Lifers kalau cakupan kesehatan universal masih menjadi tantangan besar bagi sektor kesehatan di seluruh dunia? Karena diprediksikan ada jutaan orang yang tidak dapat mendapatkan pelayanan kesehatan dan ada sekitar 100 juta orang di seluruh dunia yang terganggu finansialnya karena pengeluaran kesehatan loh! Wah banyak banget ya sobat C’Lifers. 

Kayanya kita semua perlu terapin hidup sehat sejak dini deh. Disamping itu, proteksi tambahan untuk melindungi kesehatan juga sangat memungkinkan untuk menjamin keadaan finansial kita semua akibat masalah kesehatan. Tapi tenang sobat C’Lifers! Dengan berasuransi di Ciputra Life kamu dapat menjamin kesehatan kamu dengan mudah, cepat, nyaman dan sesuai kebutuhan.

Cek produknya sekarang di www.ciputralife.com

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan