Editorial
09 September 2018

Asuransi Jiwa Sebagai Tabungan Masa Depan



Menyadari bahwa risiko dalam kehidupan yang dihadapi manusia tidak bisa dihilangkan, sebagian besar orang memilih menyisihkan sebagian dari penghasilan mereka untuk ditabung agar kebutuhan dimasa yang akan datang tetap terpenuhi.

Kebutuhan masa depan yang harus kita penuhi adalah biaya pendidikan, biaya kesehatan, persiapan hari tua, atau bahkan untuk memenuhi kebutuhan yang tidak terduga seperti ada anggota keluarga yang sakit parah hingga menyebabkan kematian sehingga membutuhkan biaya yang besar.

Risiko dalam kehidupan baik dari sisi kesehatan maupun jiwa semuanya mengarah pada satu ancaman yaitu mengurangi atau bahkan menghilangkan kemampuan finansial seseorang. Nantinya yang menjadi korban dan paling merasakan dampaknya adalah keluarga dari orang yang terkena musibah tersebut. Hal tersebut harus dipahami banyak orang terkait risiko jiwa dan dampaknya bagi keluarga yang ditinggalkan. Untuk mengantisipasi adanya risiko, asuransi jiwa merupakan salah satu solusi lebih baik dari sekedar hanya menabung di bank.

Asuransi jiwa adalah sebuah produk asuransi yang mana jika kamu mengalami risiko penyakit atau kecelakaan yang menyebabkan kematian, maka keluarga kamu akan menerima sejumlah uang pertanggungan. Biasanya jumlah uang pertanggungan yang diterima telah disepakati pada awal perjanjian. Untuk menerima manfaat tersebut, kamu wajib membayar sejumlah premi (baik bulanan maupun tahunan).

Asuransi jiwa dapat disebut sebagai tabungan masa depan karena digunakan sebagai antisipasi terhadap hal-hal buruk yang mungkin bisa saja terjadi secara tiba-tiba yang menimpa kamu dan keluarga di masa mendatang. Memiliki asuransi jiwa juga merupakan bentuk kepedulian dan perlindungan kamu untuk keluarga dan orang-orang yang kamu cintai.

Salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia dengan keunggulan dalam menyediakan layanan yang menjangkau kebutuhan nasabah secara langsung adalah Citra Proteksi Jiwa dari Ciputra Life. Kamu dapat menikmati manfaat 100% uang pertanggungan apabila tertanggung tutup usia karena sakit dan manfaat 200% uang pertanggungan apabila tertanggung tutup usia karena kecelakaan. Oiya, kamu dapat langsung memiliki Citra Proteksi Jiwa tanpa melakukan pemeriksaan kesehatan, lho! Yuk langsung klik www.ciputralife.com/beli-asuransi sekarang juga dan segera miliki polisnya.

Kamu tentu tidak ingin keluarga yang kamu tinggalkan berhenti bercita-cita tinggi saat kamu meninggalkan mereka bukan?