Promo
03 October 2018

Beli Asuransi Citra Jaminan Pasti, Dapet Cashback 1 Juta



Dapet perlindungan jiwa, uang bisa kembali 160%?
Tentu bisa! Malah bisa dapet cashback 1 juta rupiah loh!

 

Menyambut bulan Inklusi Keuangan OJK di bulan Oktober 2018 ini, Ciputra Life mengadakan promo Cashback untuk setiap pembelian premi tahunan Asuransi Citra Jaminan Pasti melalui CiputraLife.com. Kamu akan diberikan Cashback 1 juta rupiah, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keuntungan dari produk asuransi ini adalah sebuah investasi di mana kamu akan mendapatkan JAMINAN PASTI pengembalian premi seluruhnya 160%, jika kamu masih hidup, JAMINAN PASTI uang pertanggungan 100% apabila meninggal dunia karena sakit (ataupun sebab alami) atau JAMINAN PASTI uang pertanggungan 200% apabila meninggal dunia karena kecelakaan. Kerennya, kamu hanya membayar premi 5 tahun saja untuk mendapatkan masa perlindungan selama 20 tahun. Mantep banget kan?


Cara Membeli:
Pilih Asuransi Citra Jaminan Pasti di CiputraLife.com, masukkan jumlah uang pertanggungan 100 juta rupiah, pilih rencana proteksi yang kamu inginkan, lalu WAJIB pilih premi per tahun.


Syarat dan Ketentuan:
1. Promo hanya berlaku selama 3 – 31 Oktober 2018.
2. Promo hanya berlaku untuk pembelian produk Asuransi Citra Jaminan Pasti secara online di website CiputraLife.com.
3. Promo hanya berlaku untuk jumlah Uang Pertanggungan minimal Rp. 100 Juta, dengan pilihan premi tahunan.
4. Cashback 1 juta rupiah akan diproses dalam 3 hari kerja setelah polis aktif. Tim Ciputra Life akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk nomor rekening yang akan digunakan nasabah untuk proses transfer.
5. Jika polis dibatalkan maksimal dalam 14 hari kalender setelah polis aktif, maka nilai pengembalian premi akan dikurangi sebesar nilai Cashback yang telah diberikan sebelumnya. Cashback akan dikembalikan ke kartu kredit atau rekening yang dipergunakan untuk pembayaran premi.


Tunggu apalagi? Segera dapatkan perlindungan PASTI dengan Ciputra Life untuk kamu dan keluarga.
Pasti perlindungannya, pasti juga Cashbacknya! ^_^


# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life.
# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan