Editorial
06 August 2019

Hal yang Bisa Diambil dari Film Lion King



Sobat C’Lifers tentu tahu dong film jebolan Disney yang berjudul Lion King? Sukses menemani masa kecil versi animasinya, sekarang Disney kembali menayangkan versi CGI yang membuat mata terpana seolah nyata. Dari film lion king ternyata banyak lho hal yang bisa kamu pelajari. Yuk simak penjelasannya berikut : 
 

  1. Risiko Kehilangan 
    Di film ini anak singa (Simba) merasa kehilangan setelah kematian ayahnya. Tanpa kita sadari dalam hidup ini risiko selalu menghantui. Untuk mencegah risiko kerugian akibat kematian, kamu bisa nih beli asuransi jiwa untuk melindungi kamu dan keluarga kamu dari risiko yang tidak terduga. Yuk beli sekarang di https://www.ciputralife.com/beli-asuransi-kecelakaan dan dapatkan manfaatnya! 
     
  2. Jangan Terlalu Memikirkan Masalah 
    Dalam film ini, Simba selalu merasa bersalah atas kematian ayahnya. Nyatanya Simba bukanlah penyebab kematian ayahnya. Dengan terlalu memikirkan masalah, kamu bisa stres dan jatuh sakit. Bahaya kan? Yuk mulai bangkit dari masalah dan mulai berpikir ke depan. Salah satu langkah berpikir ke depan dengan menjamin kesehatan kamu dan keluarga kamu untuk perlindungan dari bahaya kesehatan yang ada nih guys! Beli asuransi kesehatan dan dapatkan pengembalian premi sebesar 110% hanya di https://www.ciputralife.com/beli-asuransi/kesehatan/active
     
  3. Lingkungan Akan Mempengaruhi Hidupmu 
    Nala yang merupakan sahabat Simba merupakan contoh lingkungan persahabatan yang baik. Persahabatan yang baik tentu akan selalu memberikan wawasan untuk hidup yang lebih baik. Hidup lebih baik bisa kamu dapatkan hanya dengan berasuransi sambil menabung. Mau buktinya? Klik https://www.ciputralife.com/beli-asuransi/jiwa/rencana-pasti-jangka-panjang
     
  4. Jangan Mudah Percaya 
    Simba seorang anak singa yang pemberani ternyata mempunyai kelemahan yaitu terlalu mudah percaya dengan seseorang. Karena hal tersebut Simba menjadi hewan yang mudah dipengaruhi. Jadi yuk mulai belajar memilah sesuatu berdasarkan kebenarannya.


Nah itu dia sobat C’Lifers hal-hal yang bisa kamu ambil nilai moralnya dari film Lion King. Jangan lupa kunjungi website www.ciputralife.com untuk pengalaman asuransi yang beda! Stttttt……bisa sambil menabung juga lho! 

 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan