Promo
13 March 2019

Kado Spesial Cashback Hingga 100% di Bulan Maret!



Kado Spesial Bulan MARET bikin GREGET!

CASHBACK hingga 100% Buat Kamu yang Berulang Tahun di Bulan MARET!
 

C'Lifers ada yang berulang tahun di bulan Maret ini? Kira-kira kamu ngarepin kado apa sih di tahun ini? Mau gak kalau dikasih kado spesial dari Ciputra Life? Dijamin gak PHP deh!

Khusus buat kamu yang berulang tahun di bulan Maret, ada kado spesial buat kamu dari Ciputra Life, yaitu CASHBACK hingga 100%. Gak cuma itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan Voucher Tokopedia senilai Rp 250.000 lho!

Dengan hanya membeli produk asuransi secara online di situs CiputraLife.com minimal Rp 50.000 aja, kamu bisa langsung mendapatkan CASHBACK 100% (untuk pembayaran premi bulanan) dan CASHBACK 50% (untuk pembayaran premi tahunan). Kamu juga bisa mendapatkan kado tambahan, yaitu Voucher Tokopedia senilai Rp 250.000 kalau kamu membeli polis minimal Rp 500.000.

Kadonya bikin greget banget, kan?


Langsung aja beli di sini nih:

  

 


Jangan lupa simak dulu Syarat dan Ketentuan yang berlaku di bawah ini ya, C'Lifers!

Syarat Dan Ketentuan:

  1. Program ini berlaku untuk pemegang polis atau tertanggung yang memiliki kelahiran di bulan Maret. Jika data yang dimasukan atau diisikan pada saat pengisian data pemegang polis dan nasabah memasukan bulan Maret sebagai bulan kelahiran, maka berhak mengikuti program ini.

  2. Periode program akan dilangsungkan selama tanggal 11 - 31 Maret 2019.

  3. Promo ini berlaku untuk polis yang diaktifkan selama periode 11 – 31 Maret 2019.

  4. Program ini hanya berlaku untuk pembelian di channel website CiputraLife.com

  5. Program ini berlaku untuk pembelian produk apapun.

  6. Program ini tidak berlaku untuk kelipatan premi.

  7. Cashback premi akan diberikan kepada nasabah, maksimum 14 hari kerja setelah polis aktif.

  8. Cashback hanya akan diberikan ke nomor rekening nasabah pemegang polis.

  9. Untuk pembelian premi bulanan minimum Rp 500.000, voucher Tokopedia akan dikirimkan pada bulan kedua setelah melakukan pembayaran premi.

  10. Untuk pembelian premi tahunan minimum Rp 500.000, voucher Tokopedia akan dikirimkan maksimal 30 hari setelah masa polis aktif.

  11. Tim Ciputra Life akan menghubungi nasabah untuk melakukan konfirmasi nomor rekening yang akan digunakan untuk pemberian Cashback premi (termasuk untuk pembayaran premi dengan kartu kredit).

  12. Jika nasabah melakukan cooling off polis, maka nilai pengembalian premi akan dikurangkan dengan nilai Cashback dan nilai voucher Tokopedia (jika ada) yang telah diberikan sebelumnya.

  13. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi Layanan Pelanggan Ciputra Life di 1500239 atau email ke [email protected].


Yuk, rebut kado Bulan Maret yang bikin GREGET sebelum kehabisan!

 


# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life.
# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan