Editorial
19 April 2018

Masihkah Kamu Menganggap Remeh Asuransi Kesehatan?



Memiliki asuransi kesehatan bagi sebagian orang masih dianggap sebagai hal yang kurang begitu penting. Kebanyakan orang menganggap mengikuti asuransi kesehatan tidak penting karena menganggap jika mereka hidup sehat, maka kemungkinan sakit tidak akan terjadi. Ditambah dengan cara klaim asuransi yang sulit, serta prosedur mencairkan dana yang sulit.

Padahal semua anggapan itu tidak benar, sebab Kamu harus paham jika asuransi kesehatan itu memiliki banyak manfaat. Asuransi kesehatan tidak hanya sebatas mengcover biaya rumah sakit Kamu, akan tetapi juga sebagai tabungan. Bayangkan jika Kamu atau keluarga tiba-tiba sakit atau harus mendapat perawatan di rumah sakit. Jika Kamu mengikuti asuransi kesehatan, Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk memperbaikinya karena hal tersebut akan dibiayai oleh perusahaan asuransi.

Memiliki asuransi kesehatan, akan mengurangi risiko ketidakadaan biaya untuk membayar biaya rumah sakit. Cara membeli asuransi pun semakin mudah di zaman serba online seperti sekarang ini. Kamu dapat memiliki asuransi melalui sistem online.

Salah satu asuransi terbaik saat ini yang dapat menawarkan kemudahan dalam klaim asuransi adalah Ciputra Life. Ciputra Life mengembangkan produk asuransi inovatif sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia, dan memasarkan produk – produk tersebut melalui berbagai saluran distribusi (multi distribution channels) sehingga mudah diakses oleh seluruh nasabah di Indonesia.

Saat ini Ciputra Life memiliki produk kesehatan yang disebut dengan Citra Proteksi Kesehatan. Citra Proteksi Kesehatan adalah produk asuransi kesehatan dengan manfaat utama penggantian biaya harian kamar rawat inap rumah sakit dan manfaat meninggal dunia. Asuransi kesehatan ini dilengkapi dengan fitur pengembalian premi 100% dari premi yang telah dibayarkan bila ada klaim rawat inap. Manfaat lebih dari asuransi kesehatan ini adalah pengembalian premi 110% dari premi yang telah dibayarkan bila tidak ada klaim rawat inap.

Bagi Kamu yang tidak memiliki asuransi kesehatan segeralah ajukan untuk mendapatkan perlindungan maksimal. Jangan sampai terlambat karena musibah bisa terjadi di mana pun dan kapan pun. Tidak perlu ribet untuk memilih asuransi kesehatan yang pas karena Ciputra Life siap memberikan Kamu perlindungan maksimal dengan premi yang cukup murah dan tidak akan membebani pengeluaran perbulannya. Sekarang, tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga di: https://bit.ly/2HfzkJj