Editorial
16 June 2022

Pertimbangkan Asuransi Kesehatan Keluarga Sejak Dini




Pertimbangkan Asuransi Kesehatan Sekeluarga Sejak Dini

 

Selain menabung dan investasi, produk asuransi perlu kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Jenis asuransi yang dipilih juga harus kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu yang seharusnya menjadi prioritas adalah asuransi kesehatan sekeluarga.

Asuransi jenis ini memiliki tujuan melindungi anggota keluarga dari berbagai risiko seperti kecelakaan, sakit, hingga kematian.

 

Kapan Waktu Terbaik Daftar Asuransi Keluarga?

 rekomendasi asuransi kesehatan sekeluarga

Beberapa orang mungkin beranggapan asuransi keluarga hanya untuk yang sudah menikah. Benarkah begitu?

Ketika berstatus single mungkin kamu lebih fokus pada diri sendiri. Padahal di masa tersebut, Kamu juga bisa mulai mendaftarkan orang tua dan anggota keluarga lain. Tentunya kasus ini hanya bisa diaplikasikan jika orang tua dan anggota keluarga lain belum menggunakan produk asuransi.

Jika mereka sudah terdaftar, maka tidak ada yang salah dengan keputusan untuk memulai asuransi keluarga saat Kamu berumah tangga.

Apakah anak kecil bisa didaftarkan?

Pertanyaan ini memiliki jawaban yang relatif. Khusus di Ciputra Life, kamu bisa mendaftar asuransi kesehatan terbaik sejak dini.

Dari penjelasan ini, bisa disimpulkan bahwa kamu bisa mulai mendaftar asuransi keluarga saat single ataupun sudah menikah. Sesuaikan saja dengan kondisi dan kebutuhan keluarga di rumah.

 

Bagaimana Jika Gaji Pas-pasan untuk Daftar Asuransi?

asuransi kesehatan terbaik

Masalah lain yang sering menjadi penghalang adalah kondisi finansial keluarga. Kebutuhan bulanan yang terus meningkat membuat orang mundur saat ditawari produk asuransi.

Padahal jalan keluarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu mencari produk asuransi kesehatan yang menawarkan premi terjangkau.

Namun, tak perlu khawatir kini kamu bisa mencoba rekomendasi asuransi kesehatan keluarga di Citra Proteksi Kesehatan Anak. Preminya terjangkau mulai dari Rp140.000* /bulan dan siap sedia memberikan manfaat berupa santunan harian saat si Buah Hati memerlukan perawatan rawat inap dan ICU di Rumah Sakit.

Tidak berhenti sampai disitu, CLifers. Citra Proteksi Kesehatan hadir juga untuk membantumu dalam menyiapkan bekal masa depan anak dengan Premi kembali s.d 110%. Jadi, tidak ada lagi kata untuk belum melindungi diri dan keluarga ya!