Editorial
12 November 2019

Rekomendasi Film Mengharukan di Hari Ayah



Pada tanggal 12 November 2019 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Untuk memperingati Hari Ayah Nasional tahun ini, Ciputra Life akan kasih kamu rekomendasi film mengharukan tentang perjuangan dan kasih sayang seorang Ayah. Penasaran? Yuk cek informasinya berikut : 

 

  1. Train to Busan 
    Nah bagi kamu pecinta film korea tentu gak asing dengan film ini. Film yang mengisahkan kejadian munculnya zombie karena gas efek proyek membuat penonton dibuat tegang saat menonton. Bukan hanya tegang, di akhir cerita perjuangan ayah yang diperankan oleh Gong Yoo pun membuat yang menontonnya pasti terharu. Sang Ayah berusaha untuk menyelamatkan anaknya dari serangan zombie. Baju penuh darah pun jadi saksi perjuangan Gong Yoo yang menyelamatkan anaknya. Mending langsung nonton lengkapnya biar semakin dramatis!
     
  2. CJ 7 
    Mengisahkan keluarga miskin di suatu rumah yang di huni oleh Ayah dan anak laki-lakinya. Stephen Chow, sebagai sutradara dan produser film ini memerankan seorang Ayah yang harus bekerja keras menjadi tukang bangunan untuk menyekolahkan anaknya. Namun, sang anak Dicky, justru sering mendapatkan perlakuan yang kurang baik oleh teman sepermainannya. Kisah haru dimulai ketika Ayah Dicky mengalami kecelakaan saat bekerja. Mampukah sang Ayah bertahan demi menemani sosok buah hati tercinta? Nah kelanjutannya kamu tonton sendiri ya!
     
  3. Finding Nemo
    Film kartun yang satu ini bukan hanya menghibur tetapi memberi inspirasi dan makna kehidupan yang berharga. Nemo, ikan badut kecil yang memiliki Ayah bernama Marlin yang berusaha mencari anak kecilnya yang hilang. Petualangan panjang Marlin sang Ayah terlihat jelas ketika sang Ayah menelusuri lautan yang berisiko demi menyelamtkan sang buah hati. Cocok banget di tonton di Hari Ayah! 
     
  4. Miracle in Cell No 7 
    Masih dari negeri gingseng, film korea dengan judul “Miracle in Cell No.7” ini berhasil membuat setiap mata yang menontonnya mengeluarkan air mata haru. Bagaimana tidak seorang gadis perempuan harus berusaha menjadi pengacara bagi ayahnya yang memiliki keterbelakangan mental untuk bebas dari penjara karena difitnah memerkosa dan membunuh anak petinggi polisi. Yuk jadi saksi dari perjuangan mereka! 
     
  5. I am Sam 
    Film ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Lucy yang dilantarkan oleh orang tuanya. Namun, Sam Dawson yang memiliki keterbelakangan mental dan kecerdasan di bawah rata-rata ingin merawat Lucy sebagai anaknya. Konflik terjadi ketika pemerintah melarang Sam merawat Lucy dengan keadaannya sekarang. Cocok untuk menemani kamu di Hari Ayah! 
     
  6. The Persuit of Happyness
    Kisah haru dan perjuangan Ayah selanjutnya tercermin pada film The Persuit of Happyness. Film ini mengisahkan Ayah bernama Chris yang ditinggal pergi oleh istrinya. Ditengah kesulitan yang dialami, ia juga harus membiayai hidup sang anak. Hidup lontang-lantung bahkan tidak mendapatkan penampungan tunawisma menjadi makanan sehari-hari. Kamu bisa nonton film ini supaya semakin paham dengan perjuangan seorang Ayah. 
     
  7. The Game Plan
    Yang terakhir adalah film The Game Plan, film ini mengisahkan seorang atlet quarterback yang hidup bergelimang ketenaran dan kemewahan. Ditengah kondisinya yang sangat sempurna, seorang gadis kecil datang ke kediamannya dan mengaku sebagai anaknya. Bagaimanakah hidup atlet tersebut selanjutnya? Yuk langsung saja nonton film ini di Hari Ayah! 


Nah itu dia 7 rekomendasi film yang cocok untuk ditoton di Hari Ayah! Nah kalau dahulu ayah menjadi sayap pelindungmu sekarang waktunya kamu untuk memberikan perlindungan maksimal untuk orang tua kamu. Pastikan orang yang selalu menyayangimu selalu terlindungi setiap waktu. Lihat informasinya dengan cara klik di sini

 

 

#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life 
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diaawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan