Editorial
17 July 2019

Sebelum Beli, Kenali Jenis Parfumemu



Siapa yang tidak suka dengan wewangian? Untuk sebagian orang, wewangian selain menambah rasa percaya diri juga dapat memberikan rasa nyaman. Oleh karena itu tidak salah jika hampir semua orang memiliki parfume untuk memancarkan aroma harum dari tubuhnya. Tapi kamu tahu gak sih kalau ternyata parfume mempunyai jenis yang berbeda? Jenis parfume ini juga menentukan ketahanan aroma harum parfume tersebut lho!

Daripada penasaran yuk cek informasinya di bawah ini : 

  1. Body Mist 
    Jenis parfume ini biasanya dipakai setelah habis mandi di bagian badan dengan cara disemprot. Kandungan terbanyak dari jenis parfume ini adalah air dan alkohol dengan kadar aromatik yang sangat sedikit. Ketahanannya juga hanya satu jam saja. Jadi kamu perlu re-spray lagi nih setiap satu jam. 
     
  2. Eau Cologne
    Jenis parfume ini memiliki konsentrasi aromatik sekitar 2 - 4%. Kandungan terbesar dari jenis parfume ini adalah alkohol. Jadi ketahanan parfume hanya dapat bertahan sekitar 2 jam-an saja. Walau ketahanan aromanya sebentar tapi kamu gak perlu khawatir karena harga dari eu de cologne ini cukup murah. Jenis parfume satu ini dapat dipakai dengan cara dituang ke tangan dan di tepuk-tepuk ke tubuh kamu. Kamu juga bisa menemukan jenis eau de cologne dengan tampilan disemprot. 
     
  3. Eau de Toillete 
    Berbeda dengan eau cologne, jenis wewangian satu ini memiliki konsentrasi yang cukup besar sebesar 5 – 15% lho! Ketahanan wangi bisa mencapai 3 jam lebih. Penggunaan di ruangan yang teduh akan memperpanjang wangi dari parfume jenis satu ini lho! Jenis parfume ini juga mudah ditemukan di pasaran. 
     
  4. Eau de Parfume 
    Nah jenis parfume satu ini memiliki kadar aromatik yang lebih tinggi dari EDT (Eau de Toillete) yaitu sebesar 15 – 20%. Gak salah kalau jenis parfume satu ini lebih mahal dibanding dengan jenis parfume dengan kadar aromatik yang rendah. Jenis parfume ini bisa bertahan mulai dari 4 – 5 jam lho! 
     
  5. Parfume 
    Parfume memiliki kadar aromatik sekitar 15 – 40% dan dapat bertahan 6 hingga 8 jam lho! Tentunya jenis parfume ini akan lebih mahal jika dibanding EDT (Eau de Toillete) maupun Eau de Parfume ya. Jadi siapkan dana lebih ya untuk membeli jenis parfume satu ini. 
     
  6. Oil parfume
    Oil parfume bakalan cocok banget sama kamu yang memiliki tipe kulit sensitif dengan alkohol karena kadarnya yang sedikit dalam jenis parfume ini. Kadar aromatik dari jenis parfume ini 20 – 40 % dengan ketahanan 8-10 jam lho! Wah bisa wangi banget nih kayanya kalau pakai parfume jenis ini. 


Sekarang sudah saatnya membeli produk parfume sesuai dengan jenis dan kebutuhan ya! kalau badan saja sudah kamu sayang dengan parfume, sekarang sudah saatnya menjamin raga dengan produk asuransi terbaik dari Ciputra Life. Kunjungi websitenya di www.ciputralife.com dan pilih produk sesuai keinginanmu. 


 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan