Editorial
12 August 2022

3 Alasan Mengapa Asuransi Dana Pendidikan Anak itu Penting



CLifers masih ragu untuk ikut asuransi pendidikan untuk anak? Mungkin Anda masih belum menemukan alasan mengapa asuransi pendidikan anak itu penting. Jika memang Anda masih belum yakin dengan alasan untuk mengambil asuransi pendidikan, di sini Ciputra Life akan coba lebih meyakinkan Anda.

Key Takeaway:

  • Asuransi pendidikan sangat penting karena Anda bisa menjamin dana pendidikan anak di masa depan.

  • Dengan asuransi pendidikan Anda juga bisa mengontrol keuangan keluarga menjadi lebih baik.

  • Asuransi pendidikan terbaik bisa Anda dapatkan dengan harga belasan ribu rupiah di Asuransi Receh Ciputra Life.

 

Ada banyak alasan kuat kenapa Anda membutuhkan asuransi pendidikan untuk anak. Berikut ini adalah beberapa alasan kuat tersebut.

1. Menjamin Dana Pendidikan untuk Anak di Masa Depan

manfaat asuransi pendidikan

Manfaat asuransi pendidikan adalah menjamin dana pendidikan untuk anak di masa depan. Dengan ikut asuransi pendidikan, beban biaya pendidikan anak di masa depan akan lebih ringan.

 

2. Sarana Investasi Terbaik untuk Dana Pendidikan Anak

pentingnya asuransi pendidikan untuk anak

Selain itu, asuransi pendidikan juga merupakan sarana investasi terbaik untuk menyimpan dana pendidikan anak. Hal ini karena uang manfaatnya tidak bisa Anda ambil sebelum anak sekolah.

 

3. Mengontrol Keuangan Keluarga Menjadi Lebih Baik

berapa biaya asuransi pendidikan anak

Dengan ikut asuransi pendidikan, Anda juga bisa mengontrol keuangan keluarga menjadi lebih baik. Hal ini karena Anda tidak perlu banyak mengeluarkan biaya pendidikan karena sudah ada dana dari asuransi pendidikan ini.

Yuk, jamin dana pendidikan anak bersama Asuransi Beasiswa Ciputra! Cukup bayar premi 5 Tahun, Anda dan dana pendidikan anak terlindungi hingga 18 Tahun. Anda bisa langsung mengajukan asuransinya tanpa melalui pemeriksaan kesehatan dan dapatkan diskon premi* nya!

*Syarat dan ketentuan berlaku