Editorial
16 August 2022

Dapatkan Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Premi Cukup 5 Tahun Saja di Asuransi Beasiswa Ciputra



Langkah pertama setelah menikah adalah mempersiapkan pendidikan anak. Anda bisa mempersiapkannya dengan dua cara, yaitu menabung atau berasuransi. Namun berasuransi lebih direkomendasikan, karena manfaat asuransi pendidikan anak lebih besar dan tepat guna.

Asuransi pendidikan anak sendiri adalah bagian dari asuransi jiwa, yaitu bila terjadi hal tak diinginkan pada orang tua, anak tetap bisa melanjutkan mimpinya.  Biasanya Anda wajib membayarkan sejumlah uang tertentu setiap bulan untuk menerima manfaatnya.

Manfaat Asuransi Pendidikan Anak

Menariknya lagi, dengan Asuransi Beasiswa Ciputra Anda hanya perlu bayar premi selama 5 Tahun dan dapatkan berbagai manfaat lainnya. Yuk, simak 3 manfaatnya berikut!

 

1. Proteksi Terhadap Risiko Orang Tua

 

biaya asuransi pendidikan anak

Ada banyak sekali risiko-risiko tidak terduga yang membuat Anda terkendala dalam mendukung anak, seperti mengalami sakit, kecelakaan, pensiun dini, hingga meninggal dunia. Oleh karenanya, ada baiknya mempersiapkan secara matang dengan berasuransi. Asuransi Beasiswa Ciputra siap sedia memberikan penawaran gratis premi jika orang tua sebagai tertanggung terdiagnosis penyakit kritis*. Selain itu, Asuransi Beasiswa Ciputra juga memberikan santunan duka sebesar 25% dari nilai beasiswa yang diambil jika orang tua meninggal dunia. 

 

2. Mengatasi Inflasi di Sektor Pendidikan

 

manfaat asuransi pendidikan anak

Sudah tidak menjadi rahasia lagi, bahwa biaya sekolah di Indonesia cenderung mahal dan meningkat setiap tahunnya. OJK menunjukkan bahwa biaya sekolah naik sekitar 10 – 15% tiap tahunnya. Sehingga bila tidak mempersiapkannya sejak dini, akan kewalahan.

Anda bisa mulai menyiapkan dana pendidikannya dengan Asuransi Beasiswa Ciputra. Cukup dengan bayar premi 5 Tahun, Anda dan dana Pendidikan anak terlindungi hingga 18 Tahun sehingga tidak perlu khawatir lagi terhadap kebutuhan sekolah anak di masa mendatang. Meskipun biaya pendidikannya semakin mahal, Anda sudah tenang dan tidak kebingungan.

 

3. Menghindari Berhutang untuk Biaya Pendidikan

 

rekomendasi asuransi pendidikan anak

Risiko tak terduga bisa muncul kapan saja, apabila Anda belum siap menghadapi kondisi itu, biasanya akan berhutang. Berhutang memang mampu memberikan dana secara cepat, namun risikonya juga tinggi.

 

Pendidikan adalah hal penting bagi anak untuk mencapai mimpinya, karena itu Anda sebagai orang tua harus mempersiapkannya secara matang. Salah satu langkah terbaik adalah dengan memiliki Asuransi Beasiswa Ciputra. Mulai proteksinya sekarang dan dapatkan diskon preminya*

*Syarat dan Ketentuan Berlaku