Editorial
05 April 2023

4 Manfaat Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Anak



4 Manfaat Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Anak

 

Salah satu produk asuransi yang wajib para orang tua pertimbangkan salah satunya adalah asuransi pendidikan. Manfaat asuransi pendidikan tidak hanya untuk anak saja tapi juga bisa orang tua rasakan.

Apa manfaat ikut asuransi pendidikan dan di mana bisa mendapatkan asuransi pendidikan terbaik? Anda bisa menemukan jawabannya hanya di sini.

 

Asuransi Pendidikan Anak

 

 

Manfaat Mempunyai Asuransi Pendidikan untuk Anak

Ada 4 manfaat utama yang akan CiLifers dapatkan ketika memiliki asuransi pendidikan untuk anak. Adapun keempat manfaat tersebut yaitu:

 

1. Menjamin Dana Pendidikan untuk Masa Depan Anak

manfaat asuransi pendidikan

Tahukah Anda, berdasarkan data dari BPS Indonesia, ada sekitar 10.05% anak putus sekolah dari jenjang SD sampai SMA/SMK. Data ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya sekitar 9,63% saja. Salah satu penyebab anak putus sekolah karena semakin meningkatnya biaya sekolah di Indonesia.

Oleh karena fakta ini, Anda sebagai orang tua harus mulai memberikan jaminan pendidikan untuk anak. Caranya bisa melalui asuransi. Biaya asuransi pendidikan tergolong cukup murah dan bisa Anda bayarkan per bulan atau per tahun.

Dengan membeli produk asuransi pendidikan ini, Anda sudah memberikan jaminan dana pendidikan untuk anak di masa depan. Anda tidak perlu khawatir dengan inflasi biaya pendidikan yang terus naik karena Anda sudah mempunyai asuransi pendidikan.

2. Merencanakan Pendidikan Anak Lebih Baik

Biaya asuransi pendidikan

Dengan membeli asuransi pendidikan, Anda secara tidak langsung juga sudah membuatkan rencana pendidikan untuk anak. Anda sudah menyiapkan pendidikan anak sejak dini.

3. Memberikan Rasa Tenang pada Orang Tua

Apa manfaat ikut asuransi pendidikan

Manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan dengan asuransi pendidikan yaitu rasa tenang. Anda akan merasa tenang dan tidak khawatir dengan biaya pendidikan anak di masa depan yang terus meningkat. Pasalnya biaya pendidikan anak Anda di masa depan sudah ada yang menjamin.

Tahukah Anda? Kini Anda bisa menjamin dana pendidikan anak aman hingga perguruan tinggi #Cukup5Tahun bayar premi bersama Asuransi Beasiswa Ciputra lengkap pula dengan Proteksi untuk Anda sebagai orang tua. Lakukan simulasi preminya sekarang juga!