Editorial
05 August 2022

Asuransi Dana Pendidikan Adalah Salah Satu Asuransi Terpenting




Asuransi pendidikan adalah salah satu jenis asuransi yang sangat Anda butuhkan di masa sekarang ini. Apalagi jika Anda sudah berkeluarga dan mempunyai anak, maka asuransi ini menjadi salah satu kebutuhan Anda.

Pentingnya Punya Asuransi Pendidikan

Apa itu asuransi pendidikan dan kenapa Anda membutuhkan asuransi ini? Ini merupakan pertanyaan umum yang sering orang ajukan. Khusus untuk Anda, Ciputra Life akan  menjelaskan tentang pengertian dan alasan kenapa Anda membutuhkan asuransi ini.

Pengertian dan Alasan Asuransi Pendidikan Sangat Penting

asuransi pendidikan anak

Asuransi pendidikan anak adalah sebuah produk asuransi yang berupa tabungan investasi untuk pendidikan anak. Jenis asuransi ini biasanya tergabung dengan asuransi jiwa. Namun ada beberapa produk terpisah khusus untuk pendidikan.

Produk terbaik yang disarankan adalah asuransi pendidikan yang juga mengcover asuransi jiwa orang tuanya. Dengan demikian Anda akan mendapatkan manfaat ganda dari asuransi ini.

Asuransi pendidikan ini sangat Anda butuhkan sebagai tabungan untuk biaya pendidikan anak. Dengan ikut asuransi ini biaya pendidikan anak sudah terjamin, Anda hanya perlu membayarkan premi saja.

Keberadaan asuransi pendidikan ini memang sangat Anda butuhkan, apalagi sekarang biaya pendidikan anak tidak murah. Dengan ikut asuransi pendidikan, Anda sudah menyiapkan biaya pendidikan anak sejak dini. Sehingga ketika anak masuk usia sekolah Anda tinggal mencairkan dana asuransi pendidikannya saja.

Cukup bayar premi 5 Tahun, Anda dan dana pendidikan Buah Hati terlindungi selama 18 tahun bersama Asuransi Beasiswa Ciputra. Yuk, berikan masa depan yang lebih baik untuknya dengan Asuransi Beasiswa Ciputra!