Editorial
27 June 2019

Cara Tepat Siapkan Pendidikan Buah Hati



“education is the passport to the future, for tomorrow belongs to those who prepare for it today” –Malcolm X

 

Pendidikan Anak – Pendidikan menjadi salah satu aspek penting untuk mencapai keberhasilan di masa depan. Keberhasilan yang didapat juga membutuhkan persiapan. Salah satu persiapan yang wajib disiapkan adalah Dana Pendidikan. 

 

C’Lifers wajib banget nih mulai mempersiapkan dana pendidikan di masa depan untuk sang buah hati. Dana pendidikan bisa kamu rencanakan mulai dari mengikuti tabungan pendidikan, asuransi pendidikan, maupun investasi reksadana. Tabungan pendidikan pada umumnya merupakan tabungan yang diperuntukan untuk dana pendidikan buah hati dengan sistem penabung yang menentukan jumlah bunga dan waktu pencairan dana dapat ditentukan sendiri. Walaupun memiliki potongan, tabungan pendidikan sudah dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) lho! 

Kamu juga bisa memilih asuransi pendidikan sebagai rencana pendidikan buah hati kamu nih. Asuransi pendidikan biasanya menawarkan keuntungan yang lebih besar dibanding tabungan pendidikan. Namun kamu tidak bisa mengatur bunga dan waktu berasuransi karena perusahaan asuransi biasanya sudah menetapkan waktu untuk kamu mencairkannya. Asuransi pendidikan ini bersifat berjangka. Jadi kamu bisa mulai dari sekarang nih. 

Wah semakin bingung harus memilih yang mana? Tenang! Ciputra Life punya solusi terbaik untuk rencana pendidikan buah hati. Produk Ciputra Proteksi Rencana Pasti memberikan kamu DANA PASTI sampai dengan 125% dari premi yang kamu bayarkan. Wah untung banget bukan? Gak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan santunan uang pertanggungan jika kamu meninggal dunia dan atau cacat total dan tetap sebesar 100%

Produk ini menjadi inovasi asuransi dengan rasa tabungan dan investasi. Gak akan rugi kalau kamu beli ini. Dijamin tanpa tipu-tipu. Info selanjutnya bisa kamu dapatkan di https://korporat.ciputralife.com/produk/ciputra-proteksi-rencana-pasti- atau kunjungi kami di www.ciputralife.com



# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan