Editorial
31 January 2022

Selamat HUT Ciputra Life Ke-5 Tahun!



Para Nasabah kami yang tercinta,

Dalam rangka memperingati HUT Ciputra Life yang ke-5, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Anda selama lima tahun ini untuk selalu melangkah bersama Ciputra Life dalam membangun masa depan yang lebih baik.

 

Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik kepada seluruh Keluarga di Indonesia dan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan nilai tambah dalam produk dan layanan yang kami sediakan. Kami telah meluncurkan Asuransi Receh, yang memberikan perlindungan Jiwa, Kesehatan, dan Kecelakaan dengan premi yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat dibeli dengan mudah dan praktis melalui www.asuransireceh.co.id. Kami juga telah meluncurkan program Ciputra Entrepreneurs Club, yang tidak hanya memberikan manfaat perlindungan asuransi, tetapi juga memberikan berbagai nilai tambah bagi Anda yang mempunyai aspirasi menjadi entepreneur sukses dan mempersiapkan Anda lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi yang terjadi akibat pandemi covid-19.

 

Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Anda, seluruh nasabah Ciputra Life, Anda dapat menikmati penawaran khusus di berbagai UMKM pilihan yang tergabung ke dalam program Ciputra Entrepreneurs Club selama bulan Februari 2022. Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp UMKM yang tertera dibawah ini untuk mendapatkan penawaran menariknya.

 

Sekali lagi, terima kasih atas kepercayan Anda dan keluarga kepada Ciputra Life. Kami berkomitmen untuk terus melangkah bersama Anda dan keluarga dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.

 

TEMUKAN PENAWARAN KHUSUS DARI BERBAGAI UMKM DI BAWAH INI KHUSUS MEMPERINGATI HUT CIPUTRA LIFE KE-5 TAHUN